Solusi kesehatan tubuh dan wajah secara menyeluruh

Rabu, 01 April 2015

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami

Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami - Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bekas yang disebabkan oleh jerawat. Untuk sebagian jenis jerawat memang sering meninggalkan bekas yang jelas dan tentu hal tersebut sangat mengganggu anda secara mental dalam kegiatan sehari hari. Keinginan untuk menghilangkan bekas tersebut sangatlah besar sehingga anda rela menempun segala cara untuk melakukannya.

Namun sangatlah penting berpikir dahulu secara matang sebelum memutuskan tindakan dan melakukan sesuatu. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghilangkan atau mengurangi efek dari bekas jerawat. Akan tetapi lebih baik anda menempuh dengan cara yang lebih alami dan hergal. Selain efek samping yang lebih sedikit, biaya yang anda keluarkan juga sangat terjangkau dan hasilnya lebih bisa terbilang bagus.

Disini kita akan membahas secara detail dan runtun mengenai beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi menyamarkan noda bekas jerawat anda dengan menggunakan bahan alami yang berkasiat tinggi. Bukan hanya itu, yang paling penting adalah tidak memberikan efek ketergantungan pada kosmetik yang mengakibatkan anda akan mengalami kambuh saat tidak menggunakan kosmetik tersebut, serta anda akan selalu itangguhkan oleh biaya karena pemakaian secara terus menerus akan selalu mengeluarkan biaya yang banyak.

Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami
Bahan alami sangat ampuh untuk pengobatan jerawat

Beberapa artikel yang bersangkutan dengan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami :

Menghilangkas bekas jerawat bukanlah hal yang gampang. Karena, kulit wajah merupakan bagian kulit yang paling sensitif dan merupakan bagian tubuh yang memegang peran terpenting untuk anda kontak langsung dengan manusa lain. Itu sebabnya perawatan terhadap wajah sangatlah penting dan harus rutin dilakukan sehingga akan mengurangi adanya resiko terkena jerawat dan penyakit lainnya yang tidak anda inginkan.

Mungkin anda perlu waktu berbulan bulan untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan noda bekas jerawat bisa terlihat samar. Jika bekasnya tidak terlalu serius, ada kemungkinan noda tersebut bisa hilang dengan waktu yang relatif singkat. Akan tetapi, semua kulit memiliki daya regenerasi yang berbeda beda, butuh waktu dan tenaga yang ekstra jika memang kulit wajah anda tidak memiliki saya regenerasi kulit yang tinggi.

Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami
Wajah cantik dan sehat merupakan impian semua orang

Cara sederhana untuk menghilangkan bekas jerawat dengan Tanaman Lidah Buaya :

  1. Sediakan Lidah Buaya secukupnya yang sudah anda cuci dengan bersih
  2. Kupas kulit Tanaman Lidah Buaya secukupnya
  3. Basuh dan bersihkan wajah anda terlebih dahulu menggunakan air bersih lalu keringkan
  4. Oleskan Lidah Buaya yang sudah terkupas pada seluruh permukaan wajah anda secara merata
  5. Biarkan selama kurang lebih 30 menit, berdiamlah ditempat yang memiliki udara bersih dan tenang untuk memaksimalkan dan mencegah adanya debu kotoran yang menempel
  6. Setelah itu, bilas lagi wajah anda dengan air hingga bersih, lalu keringkan dengan handuk yang bersih.
( Anda harus tahan dengan bau pada lidah buaya yang memang sedikit tidak enak, dan usahakan jangan sampai terkena lidah atau mulut, karena lidah buaya memiliki rasa yang pait )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami