Solusi kesehatan tubuh dan wajah secara menyeluruh

Selasa, 31 Maret 2015

Vitamin yang dapat Membantu Regenerasi Kulit Wajah

Vitamin membantu regenerasi Kulit Wajah - Vitamin merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, selain membantu tubuh agar kebal oleh gangguang penyakit jahat, vitamin juga dapat membatu kulit anda meregenerasi sel sel kulit yang sudah mati atau sudah tidak aktiv lagi. Tanpa vitamin, tubuh kita mungkin tidak sehat dan terlihat lesu karena memang vitamin memegang peran yang sangat penting dalam tubuh kita.

Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas seputar manfaat vitamin dan vitamin apa saja yang dapat memberikan nutrisi serta efek positif bagi wajah anda, agar terhindar dari jerawat dan penyakit lainnya yang bisa menyebabkan adanya jerawat tersebut. Kebanyakan bahan makanan alami mengandung unsur baik yang juga bagus untuk menjaga kesehatan serta kebugaran badan anda yang mengalir kepada ekspresi wajah ceria.

Vitamin membantu regenerasi Kulit Wajah
Buah dan Sayur sangat baik bagi kesehatan kita

Macam - Macam Vitamin yang baik untuk kesehatan Kulit Wajah :

Vitamin E

Vitamin E merupakan unsur yang memang terbukti membantu menyehatkan kulit wajah anda. Karena Vitamin E dapat Memperkuat sel jaringan kulit, Mengurangi infeksi, mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit, Membantu menghilangkan kusam pada wajah dan membuat wajah anda lebih segar serta menghindarkan wajah anda dari kekeringan. Vitamin E bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi susu, mentega, buncis, telur,  pisang, sayuran hijau, dan kacang-kacangan hijau.

Vitamin A

Vitamin A selain bagus untuk mata, juga bagus untuk kulit wajah anda. Vitamin A berkasiat untuk mengendalikan produksi minyak kulit wajah, Mengurangi kerutan halus karena mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas,Membantu menguatkan jaringan kulit. Vitamin A bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi daging sapi, susu, ikan, susu, keju, bayam, hati ayam, brokoli, tomat, dan sayur wortel.

Vitamin C

Vitamin C bisa membuat fresh dan dapat membuat tubuh anda segar, selain itu juga berguna untuk mencegah penuaan dini, Sebagai anti bakteri untuk mencegah jerawat, Sebagai antioksidan yang berfungsi menangkap zat-zat radikal bebas yang dapat merusak kulit, sebagai pelindung sel-sel kulit dan tubuh terakhir Membantu pembentukan jaringan kolagen yang mana merupakan jaringan yang membuat kulit anda lebih elastis.

Vitamin B kompleks

Vitamin B kompleks bisa sebagai pelawan jerawat agar tidak timbul dan cepat sembuh, Membantu regenerasi kulit dan memperbarui sel-sel kulit mati, serta menjaga kelembapan kulit. Vitamin B bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi beras, kacang-kacangan, roti, buncis, gandum, juga susu.

Vitamin yang dapat Membantu Regenerasi Kulit Wajah
Perbanyak makanan 4 sehat 5 sempurna
Beberapa Artikel yang mungkin ingin anda baca :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vitamin yang dapat Membantu Regenerasi Kulit Wajah