Solusi kesehatan tubuh dan wajah secara menyeluruh

Rabu, 01 April 2015

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat dengan cepat

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat - Ketikan anda telah sembuh dari jerawat yang ada pada wajah, mungkin ada bekas yang meninggalkan flek hitam seperti bekas luka. Penampakan tersebut tentu akan mengganggu dan mengurangi kepercayaan diri anda saat keluar rumah atau bertemu orang lain diluar sana. Karena wajah merupakan aset yang penting bagi masing masing orang. Banyak orang rela mengeluarkan banyak biaya untuk menjaga wajahnya agar terlihat bersih dan terawat.

 Beberapa cara untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat bisa anda lakukan. Dengan menggunakan bahan bahan herbal alami, Flek hitam pada wajah anda dikit sedikit akan menyamar karena kasiat bahan alami tersebut membantu kulit untuk melakukan regenerasi kulit yang sudah rusak atau yang flek tadi. Contoh bahan alami yaitu seperti madu, buah, sayur, dan tanaman yang mengandung vitamin serta kandungan yang dibutuhkan untuk membantu memperbaiki sel kulit yang telah mati.

Flek Hitam Bekas Jerawat
Flek hitam diwajah membuat anda kurang PD

Beberapa Artikel yang menyangkut Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat :

Jika anda merasa menyembuhkan Flek Hitam bekas Jerawat dengan bahan alami itu ribet dan kurang cepat, anda bisa pergi ke tempat perawatan kecantikan yang udah terkenal dan sudah terbukti. Mungkin anda bisa mencari info melalui teman anda yang sudah melakukan perawaran lama disana, atau melalui konsultasi kedokteran wajah sehingga anda tidak salah menentukan langkah yang akan anda ambil.

Satu hal yang harus anda terima, menyembuhkan atau menghilangkan Flek hitam pada wajah memang memerlukan waktu yang relatif lama. Nah, jika anda menggunakan pengobatan yang mengandung bahan kimia pada jangka waktu yang lama, mungkin akan menimbulkan efek samping yang nantinya akan menimbulkan penyakit lain. So, pilih cara yang mana itu terserah anda, semua tidak terlepas juga oleh kehendak Tuhan.

Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Madu memiliki banyak khasiat dan kegunaan lainnya

Cara sederhana untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

  • Anda wajib membersihkan muka sebelum tidur dengan Air atau juga bisa menggunakan pembersih wajah lainnya yang cocok dengan kulit anda
  • Anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin yang dapat membantu regenerasi kulit seperti Vitamin B kompleks ( roti, buncis, gandum, susu ), Vitamin C ( jeruk, stroberi, kol, ikan ), Vitamin E ( telur, pisang, buncis, sayuran hijau ).
  • Selain dikonsumsi juga tempelkan bahan bahan diatas tadi kewajah anda kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan bersih
  • Jangan menyentuh kulit wajah anda selagi tangan anda kotor, itu dapat menyebabkan penyumbatan pada pori pori kulit anda
  • Lakukan olah raga rutin, ini berfungsi untuk mengeluarkan kotoran yang terdapat pada pori pori kulit anda dengan bantuan dorongan keringat.
( Jika mungkin ada yang ingin anda tanyakan lebih detail, silahkan mengisi form komentar atau ke halaman tanya jawab )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat dengan cepat