Solusi kesehatan tubuh dan wajah secara menyeluruh

Selasa, 31 Maret 2015

Cara yang Baik Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat  - Ketika wajah anda jerawatan mungkin saat itulah anda merasakan bahwa dunia merasa sempit dan seketika anda merasa sebal. Kehadiran jerawat tidaklah ana inginkan karena hal tersebut akan mengurangi rasa percaya diri dan muts anda. Ingin sekali jerawat itu hilang dan tidak akan muncul lagi diwajah.

Namun, apakah anda yakin ketika jrawat yang semula ada diwajah tidak akan menimbulkan bekas ? Mungkin beberapa jerawat ringan tidak akan menimbulkan bekas pada wajah anda, namun ada beberapa jerawat bandel yang akan menimbulkan bekas merah juga hitam yang otomatis membuat kecantikan serta ketampanan anda kurang maksimal.

Ada banyak cara yang bisa anda tempuh untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Bisa dengan jasa kedokteran kecantikan, juga bisa melalui cara yang alami dengan biaya yang lebih murah dan tentu efeknya lebih positif karena menggunakan bahan alami herbal lebih baik ketimbang menggunakan bahan kimia. Namun, tidak semua obat yang digunakan para dokter itu bersifat kimia, banyak juga dokter yang menggunakan bahan herbal untuk metode pengobatan, dalam hal ini pengobatan bekas jerawat.

cara menghilangkan bekas jerawat
cara menghilangkan bekas jerawat

Beberapa Artikel yang menyangkut Cara menghilangkan bekas jerawat :

Mungkin anda dapat membaca artikel diatas agar anda mendapatkan solusi secara spesifik seperti yang diharapkan. Karena, masalah jerawat bukanlah masalah yang sepele. Timbulnya jerawat rata rata terdapat pada kulit wajah, sedangkan wajah merupakan bagian tubuh yang sering kita gunakan dan terlihat saat kita bertatap muka dengan seseorang.

Tips baik agar terhindar dari jerawat
Wajah cantik meningkatkan kepercayaan diri

Cara sederhana untuk membersihkan noda bekas jerawat :

  1. Usahakan menutrisi wajah dengan buah dan sebagainya yang memiliki kadar Vitamin C ( Jeruk Nipis, Tomat, dll )
  2. Caranya, belah buah menjadi 2 bagian
  3. Oleskan pada seluruh permukaan wajah, mengapa seluruh wajah ? untuk menghindari terjadinya timbul jerawat dibagian yang lainnya
  4. Diamkan kurang lebih 30 menit agar Vitamin meresap dan mengangkat kotoran yang ada pada wajah.
  5. Bilas dengan air putih bersih
  6. Ingat, mencuci muka dengan air putih sebelum tidur meruupakan hal yang wajib anda lakukan. Bisa juga memilih pembersih wajah yang cocok dengan kulit wajah anda, karena jika tidak cocok malah bisa menimbulkan jerawat atau iritasi pada kulit wajah anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara yang Baik Menghilangkan Noda Bekas Jerawat