Solusi kesehatan tubuh dan wajah secara menyeluruh

Sabtu, 04 April 2015

Perawatan Kulit Badan Agar Lebih halus secara Tradisional

Perawatan Kulit Badan - Selain kulit putih dan kulit yang lembab, pria juga menyukai wanita yag memiliki kulit halus. Karena selain nyaman untuk dipandang, juga akan terasa lebih feminim karena saat disentuh terasa halus. Namun mungkin sekarang orang orang yang memiliki uang lebih suka pergi kesalon pofesional dengan harga yang tidak murah pula. Tetapi tidak ada salahnya jika anda menggunakan ramuan tradisional untuk hal tersebut.

Perawatan secara tradisional sekarang tidak kalah ramai lho, karena sudah banyak salon terkemuka menggunakan metode metode tersebut. Misalkan spa menggunakan daun atau bahan herbal, ada yang menggunakan madu, dan masih banyak lainnya. Itu menjunjukan bahwa memang cara tradisional mulai dikembangkan dan cukup terbukti khasiat dan kegunaannya. Apakah anda masih ragu dengan cara yang tradisional dan Alami ?

Perawatan Kulit Badan Agar Lebih halus secara Tradisional
Perawatan Kulit Badan Agar Lebih halus secara Tradisional

Beberapa Artikel yang menyangkut Cara Merawat Kulit Badan Agar Lebih halus secara Alami :

Sebenarnya Perawatan Kulit Badan Agar Lebih halus secara Tradisional dan Alami sangatlah mudah dilakukan juga tidak memerlukan biaya yang mahal. Karena bahan yang digunakan sangat mudah didapat dan cara pembuatannya sangat simpel. Simak lebih lanjut diabawah ini.

Merawat Kulit Badan Agar Lebih halus secara Alami
Merawat Kulit Badan Agar Lebih halus secara Alami

Cara sederhana untuk Merawat Kulit Badan Agar Lebih halus secara Alami

Disini kita akan menggunakan Daun Petai Cina atau Kemetir untuk menghaluskan kulit tubuh anda. Karena daun tersebut sudah terbukti mampu membuat kulit anda terasa lebih halus juga kencang.
  1. Siapkan daun Petai cina secukupnya
  2. Tumbuk dan setelah ditumbuk halus campur dengan air agar lebih lumat
  3. Saat mandi, tumbukan daun petai cina gosokkan keseluruh permukaan kulit tubuh sperti saat anda menggunakan sabun mandi.
  4. Setelah sudah tergosok semuanya, diamkan sejenak lalu bilas dengan sabun mandi.
  5. Lakukan seminggu dua kali agar terlihat khasiatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perawatan Kulit Badan Agar Lebih halus secara Tradisional