Solusi kesehatan tubuh dan wajah secara menyeluruh

Rabu, 01 April 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu - Jerawat memang memiliki beberapa jenis, ada yang jerawat ringan dan ada jerawat batu. Jerawat batu yaitu Jerawat yang memiliki ukuran lebih besar daripada ukuran jerawat pada umumnya karena mengalami pembengkakan didalam kulit akibat semacam jerawat keras didalamnya. Jerawat batu terlihat seperti kutil dan terasa sakit jika anda menyentuhnya. Proses sembuhnya juga agak lama karena memang butuh waktu untuk menunggu sampa jerawat itu benar benar bisa di buang dan setelah itu masih menunggu kulit kembali seperti semula.

Cara menyembuhkan Jerawat Batu terbilang gampang gampang susah. Bagi yang tidak sabar, tentu akan selalu ingin berusaha agar jerawat batu itu cepat sembuh. Padahal memang harus menunggu jerawat itu matang dan terlihat putih di tengah tengah tonjolan. Nah, disini kita akan membahasnya secara detail dan terperinci agar anda paham dan tujuan anda membaca artikel ini terlaksana dengan aman.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu
Jerawar Batu memang sangat keras

Beberapa Artikel yang menyangkut Cara Menghilangkan Jerawat Batu :

Jerawat Batu atau disebut juga ( Cystic Acne ) memang sukar untuk disembuhkan, akan tetapi tidak berarti tidak bisa sembuh. Semua penyakit tentu ada obatnya, jangan lupa berdoa kepada Tuhan dan diimbangi dengan pengobatan serta pola hidup bersih agar penyakit penyakit tidak mendekat kepada tubuh kita.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu
Jerawat Batu harus diperhatikan dengan khusus

Tips menyembuhkan Jerawat Batu dengan Cepat

Jerawat Batu tidak akan sembuh dengan sendirinya, pengobatan dan tindakan perlu dilakukan untuk penyembuhannya. Jerawat Batu akan terasa sakit saat tersentuh dan terasa nyeri sebelum isi dari jerawat tersebut dikeluarkan.

Cara mengeluarkan isi dari Jerawat Batu dengan cara menunggunya hingga matang, lalu mengeluarkannya dengan Alat atau dengan tangan yang sudah anda cuci bersih sehingga tidak ada kuman yang menempel pada wajah anda nantinya karena mungkin ada terjadi luka kecil.

Isi Jerawat harus benar benar bersih dan tidak ada yang tersisa didalam, karena jika masih tersisa jerawat akan terus merasa sakit jika disentuh dan tidak akan sembuh. Setelah isi dari jerawat batu keluar, barulan sekitar sebulan bekasnya akan hilang, namun mungkin warna hitam akan membekas. Berikut Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat.

Faktor Penyebab tumbuhnya Jerawat Batu di Wajah

  • Bisa dikarenakan oleh Faktor Keturunan (Gen)
  • Pertumbuhan Sel Kulit Tidak Normal juga mempengaruhi tumbuhnya Jerawat Batu
  • Pola hidup tidak bersih dan makanan yang tidak diperhatikan dengan baik
  • Kulit memiliki tingkat sensitivitas tinggi terhadap peradangan

Cara menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami menggunakan Tanaman Mahkota Dewa

  1. Carilah dan Ambil Buah mahkota dewa dan daunnya
  2. Tumbuk bersamaan dan harus ada cairannya
  3. Oleskan tumbukan tersebut ke bagian yang timbul Jerawat Batu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami